Senin, 25 Februari 2008

Nih ada salam dari temen lo, pengen juga kirim salam? Kirm Ke E-mail gue yuwono40@yahoo.com













  1. nnx@yahoo.com: kirim caka\\lam dong buat bteman gue di SMA 1 cawas ada denok, dinar, enkana, and buat cowok2 yang baq cintai met apa ja deh
  2. agus@yahoo.com: mno krm calm buat temen gue di SMA KR dowo met apa aja kususny bwt kls 2 ipa 3 met degleng aja yah
  3. lakon@yahoo.com: he buat genbg IPTEK met apa aja le ada lakon itu gue, trus gendun met apa aja deh yangb penting PKL elu bisa lancar oke ndes
  4. ang@yahoo.com: he nbuat cewek SMEA PGRI pedan met apa aja terutama yaqng lum punya pacar pacar aku mau dng jadi pacar lo
  5. ginuk@yahoo.com: buat anak KRISPet ada bendol kliwon betet dan semua aja dari gunden met apa aja met surve cewek aja oke
  6. Kondank@yahoo.com: anak bayat ada ga nih yuk maen ke apung yuk pasti enak deh segini aja yah gue mo nyabun
  7. cepank@yahoo.com: buat temen gue di SMP1 cawas met apa ja yang penting kita arus berdoa bi kita lulus oke
  8. pentol@yahoo.com: he anak ESGACA yuk tingkatin mbelingnya tapi jasngan lupa bredoa oke
  9. wewek@yahoo.com: buat anak CAKRUK yo kita blajar kan dah mau ujian tho jadi buaty anak 10 ipa 1 ayo blajart jangan pacaran melulu oke
  10. boy_kompleh@yahoo.com: buat anak SMK 2 wonosari gue mo mkrm calm buat cah cawas yang dah buat blog ini. krm calkam buat boyo,kompleh,asep lb, taguh,endro,beni, luawak.aan dan capa ja deh gue dah pusing mikir nih

Lo mau kirim salam, pasti mau donk nya, gampang kok kamu tinggal kirim salam kamu ke yuwono40@yahoo.com kamu bebas kirim tentang apa aja yang penting lo sopan dan ga [arno atau SARA okle? Oke dah pokoke gue tunggu pesan dari lo..jangan lu[pa kirim yap

Tidak ada komentar:

school

school
anak school